About

Monday, May 13, 2013

thumbnail

Ibra tak akan Hijrah



ITm[Profil Pemain]-Spekulasi mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic terus berhembus kencang. Striker internasional Swedia ini disebut-sebut akan meninggalkan Paris Saint-Germain, akhir musim ini.

Juventus dan Manchester City dikabarkan akan menjadi peminat serius Ibra. Agen Ibra, Mino Raiola, sempat menawarkan kliennya kepada La Vecchia Signora. Sementara itu, ManchesterCity menjadikan Ibra alternatif setelah gagal mendapatkan Edinson Cavani dari Napoli.

Pelatih PSG, Carlo Ancelotti, sempat membantah rumor tersebut. Dan kini Ibra menegaskan masih ingin bermain bersama Les Parisiens, musim depan.

"Saya sangat senang. Musim pertama saya di PSG berjalan sempurna. Saya tak perlu meminta lebih. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan gelar Ligue 1 musim depan," kata Ibra pada L'Equipe.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi. Saya seorang profesional dan akan menghormati kontrak saya," tegas pemain 31 tahun ini.

Ibra bergabung dari AC Milan pada musim panas 2012. Di musim perdananya, Ibracadabra langsung membawa PSG menjadi juara Ligue 1 untuk kali pertama sejak 1993-94. Dia pun kini masih berada di puncak top scorer dengan 27 gol dari 32 penampilan. (one)

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About